Gerbang betawi, gerakan betawi bangkit

INDONESIASATU.CO.ID:

- Jakarta ; Organisasi Masyarakat Betawi Gerbang mengadakan acara selama 3 hari, Gerbang Betawi bukan untuk masyarakat Betawi saja melainkan organisasi Gerbang Betawi untuk kita semua yaitu masyarakat yang ada di Jakarta. Hal ini disampaikan Ketua Umum Gerbang Betawi David Darmawan di Jatinegara, Jakarta Timur (15/12/2017)

 

        Menurut Ketua Umum Gerbang Betawi David Darmawan, gerakan organisasi masyarakat ini Gerbang Betawi merupakan gerakan Profesional, dan gerakan Moral.

        Adapun, sambungnya, Gerakan Betawi ini mempunyai kekaryaan. Jadi organisasi ini tidak hanya ngomong doang. Karena itu organisasi Gerbang Betawi ini punya program kerja yang jelas.

 

        Kemudian jadinya organisasi Gerbang Betawi tersebut karena doa - doa kita semua. Maka terbentuklah organisasi Gerbang Betawi, paparnya.

        

Dijelaskan David Darmawan, Gerbang Betawi menjunjung tinggi seni Betawi. Untuk itu acara kegiatan Gerbang Betawi ini mengambil tema 'Bangkitnya Muda Betawi'.

        

Selanjutnya lagi dalam acara tersebut ada festival ondel - ondel, kegiatan sosial Betawi dan ada juga acara Talk Show Usaha dan Kerja, papar anggota Dewan Pakar Betawi ini. (Freddy Julius)

Index Berita